Lompat ke konten

PLINKO

PENGENALAN GAME

Plinko merupakan permainan slot dimana Anda diberikan 1 bola yang akan dilepaskan dari atas dan jatuh menuju beberapa lubang yang berisikan perkalian dari jumlah yang Anda bet.

tutorial plinko

CARA BERMAIN

BET AMOUNT

tutorial plinko

Untuk nominal terkecil Bet Amount adalah Rp 1.000, Anda bisa menaikan nominal bet dengan klik tombol 2x dan akan berubah menjadi Rp 2.000 / Rp 4.000 / Rp 8.000 dan seterusnya. Pemain juga bisa menurunkan nominal bet nya dengan meng-klik tombol 1/2 yang tadinya Rp 8.000 akan berubah menjadi Rp 4.000 / Rp 2.000 hingga ke paling kecil yaitu Rp 1.000

RISK

tutorial plinko

Untuk Risk terdapat 3 pilihan yaitu Low, Medium dan High. Risk ini mempengaruhi nilai perkalian pada setiap lubang. Jika Anda memilih Low, maka nilai perkalian pada kotak bagian tengah akan lebih besar dibandingan jika Anda memilih yang High dan juga pada kedua ujung lubang yang kiri dan kanan nilai perkaliannya akan lebih kecil dibandingkan jika Anda memilih Risk yang High. Begitupula sebaliknya, jika Anda memilih High, maka nilai perkalian pada kotak bagian tengah akan lebih kecil dibandingkan jika Anda memilih Risk yang High dan juga pada kedua ujung lubang yang kiri dan kanan nilai perkaliannya akan lebih besar dibandingkan jika Anda memilih Risk yang Low.

ROWS

tutorial plinko

Rows merupakan banyaknya jumlah lubang perkalian yang bisa dipilih oleh Anda. Semakin banyak jumlah Rows yang dipilih, contohnya 12 Rows, maka nilai perkalian lubang yang terletak di ujung kiri dan kanan akan bertambah dan nilai perkalian pada lubang yang berada di tengah juga berkurang, begitupula sebaliknya jika Anda memilih Rows yang terkecil di angka 8, maka nilai perkalian pada lubang paling ujung kiri dan kanan akan berkurang, dan nilai perkalian pada lubang dibagian tengah akan bertambah.

AUTO BUTTON

tutorial plinko

Auto Button merupakan fitur bet otomatis yang hanya aktif jika Anda memilih 1 Bola. Ketika Anda menggunakan fitur ini maka bola akan jatuh secara terus menerus ke dalam lubang dan taruhannya akan terakumulasi secara terus menerus. Untuk memberhentikan bet otomatis itu cukup Anda tekan tombol Stop.

tutorial plinko

BET HISTORY

tutorial plinko

Bet History merupakan fitur untuk melihat bet terakhir yang Anda lakukan, dan disini Anda juga dapat melihat keseluruhan riwayat betnya dengan cara klik View All atau Icon Jam di menu kanan atas dan pada submenu ini juga Anda dapat melihat detail betnya dengan cara mengklik setiap baris riwayat betnya.

tutorial plinko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *